Sukses

Tak Hanya Jago Balapan, Marquez Ternyata Pintar Mencipta Lagu

Jika sedang berada di kamar mandi, Marquez merasa seperti seorang bintang.

Liputan6.com, Jakarta - Kebiasaan menyanyi di kamar mandi menjadi hal yang lumrah dilakukan. Di ruang privasi ini siapa pun akan terlihat pandai mengeluarkan suara. Bahkan, tak sedikit yang menilai jika dirinya pandai menjadi pencipta lagu.

Pandai dalam menciptakan lagu itu, bukan dalam arti sebenarnya. Ini berkaitan lantaran seseorang sering mengubah teks dalam lagu tersebut. Hal inilah yang sering dilakukan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, saat berada di kamar mandi.

Meski Marquez bukan seorang penyanyi profesional, namun jika sedang berada di kamar mandi dia merasa seperti seorang bintang. Tak ayal, setiap lagu pun sering diubah seenaknya lantaran dia tidak begitu hafal teks tersebut.

"Saya suka bernyanyi, tetapi saya tidak bernyanyi dengan baik. Saya menemukan lagu karena saya tidak pernah mengingat teks yang tepat," kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptakan Lagu

"Adikku (Alex Marquez) selalu mengatakan bahwa saya adalah raja dalam menciptakan lagu. Tapi saya penyanyi yang sangat buruk. Tapi saya suka menonton kompetisi musik dan bakat di TV," kata Marquez.

"Saya suka kemajuan kandidat. Ini mengingatkan saya pada awal saya di kejuaraan dunia balap motor ketika semua hal masih baru. Tetapi Anda tumbuh di atasnya dan beberapa tahun kemudian, Anda tiba-tiba berada di koran, TV, dan orang-orang mengenali Anda. Anda harus berurusan dengan it u dan melihatnya secara benar," ungkap Marquez.

3 dari 3 halaman

Selera Musik

Marc Marquez juga memiliki selera musik yang luas. Tapi ada satu lagu favorit yang selalu didengarkan selama berada di paddock.

Lagu "Lose Yourself" milik Eminem itulah lagu favorit dari pembalap MotoGP asal Spanyol ini. "Lagu ini membuat saya merasa hebat dan juga memiliki arti khusus bagi saya. Itu lagu terakhir yang saya dengarkan dengan saudara saya (Alex Marquez) sebelum dia juara di kelas Moto3," kata Marquez.(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.