Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Laga Penentuan Liverpool

Liverpool butuh minimal satu poin dari Brighton untuk mengamankan empat besar.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool memiliki misi besar pada pekan terakhir Liga Inggris 2017/2018. Itu karena mereka masih belum aman meraih tiket Liga Champions dengan finis di empat besar. Laga melawan Brighton & Hove Albion jadi penentuan untuk mereka.

Saat ini Liverpool tengah menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 72 poin. Mereka terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga dan hanya unggul dua poin atas Chelsea yang mengintai di urutan kelima.

Artinya, Liverpool tak boleh kalah saat menjamu Brighton di Anfield, Minggu (13/5/2018), jika ingin finis di empat besar. Jika mereka takluk dari Brighton dan Chelsea menang di markas Newcastle United, The Reds bakal tergusur ke urutan kelima.

Pada laga lain, Manchester City yang sudah dinobatkan sebagai juara tak memiliki motivasi berlebih saat melawat ke markas Southampton di St Mary's Stadium. Begitu juga dengan Manchester United (MU) saat menjamu Watford di Old Trafford. MU sudah pasti finis sebagai runner-up musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Hari Ini

Liga Inggris

21.00: Southampton vs Manchester City (BeIN Sports 1)

21.00: Manchester United vs Watford (BeIN Sports 2)

21.00: Liverpool vs Brighton (BeIN Sports 3)

Liga Spanyol

01.45: Levante vs Barcelona (BeIN Sports 2, SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.