Sukses

Emre Can Ternyata Belum Pasti Tinggalkan Liverpool

Kontrak Emre Can bersama Liverpool akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Emre Can belum pasti meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengungkapkan, sampai sekarang, Emre Can belum teken kontrak dengan klub mana pun.

Kontrak gelandang asal Jerman itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Pihak Liverpool sebenarnya sudah berusaha memintanya agar memperpanjang masa baktinya di Anfield sejak musim lalu namun usaha mereka selalu gagal.

Alhasil Can kemudian dilirik banyak tim-tim besar Eropa. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu mengaku dirinya tak akan menjalani pembicaraan dengan klub manapun, termasuk Liverpool, terkait masa depannya. Pasalnya ia ingin fokus menuntaskan kompetisi musim ini.

Namun tetap saja Can disebut-sebut akan pindah dari Anfield. Juventus disebut sebagai tim yang paling mungkin jadi pelabuhan karirnya berikutnya.

Klopp lantas ditanya terkait kontrak Can itu dan cedera yang dialaminya. Dikatakannya, sampai saat ini belum ada perkembangan anyar terkait dua hal itu.

"Tak ada yang baru pada kedua hal itu," bebernya seperti dilansir Football Italia. "Ia masih menjalani perawatan," sambungnya.

"Anda [pihak media] pasti akan tahu jika ia sudah menyetujui apapun. Tidak, semuanya masih seperti sebelumnya," tegas Klopp.

Can sudah membela Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 166 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 14 gol plus 12 assist.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net

  • Jurgen Klopp