Sukses

Emre Can Ternyata Belum Pasti Tinggalkan Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Emre Can belum pasti meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengungkapkan, sampai sekarang, Emre Can belum teken kontrak dengan klub mana pun.

Kontrak gelandang asal Jerman itu akan berakhir pada musim panas mendatang. Pihak Liverpool sebenarnya sudah berusaha memintanya agar memperpanjang masa baktinya di Anfield sejak musim lalu namun usaha mereka selalu gagal.

Alhasil Can kemudian dilirik banyak tim-tim besar Eropa. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu mengaku dirinya tak akan menjalani pembicaraan dengan klub manapun, termasuk Liverpool, terkait masa depannya. Pasalnya ia ingin fokus menuntaskan kompetisi musim ini.

Namun tetap saja Can disebut-sebut akan pindah dari Anfield. Juventus disebut sebagai tim yang paling mungkin jadi pelabuhan karirnya berikutnya.

Klopp lantas ditanya terkait kontrak Can itu dan cedera yang dialaminya. Dikatakannya, sampai saat ini belum ada perkembangan anyar terkait dua hal itu.

"Tak ada yang baru pada kedua hal itu," bebernya seperti dilansir Football Italia. "Ia masih menjalani perawatan," sambungnya.

"Anda [pihak media] pasti akan tahu jika ia sudah menyetujui apapun. Tidak, semuanya masih seperti sebelumnya," tegas Klopp.

Can sudah membela Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 166 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 14 gol plus 12 assist.

Sumber: Bola.net

Tati Sumirah, Prestasi Untuk Bangsa

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prediksi Final Liga Champions Real Madrid Vs Liverpool Versi Gerrard
Artikel Selanjutnya
Liverpool Bantu Chelsea Lolos Liga Champions?