Sukses

Pelatih Inter Milan Rayu Bintang AS Roma untuk Pindah

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dikabarkan akan menggaet Alessandro Florenzi dari AS Roma musim panas nanti. Pernah bekerja bersama-sama di AS Roma, negosiasi antara kedua pihak dipercaya akan lebih mudah.

Spalletti meninggalkan AS Roma untuk gabung dengan Inter Milan pada akhir musim lalu. Artinya, Spalletti memiliki hubungan yang dekat dengan pemain tersebut selama masih sama-sama di Giallorossi.

Kontrak Florenzi di AS Roma sendiri belum diperpanjang hingga saat ini. Pemain 27 tahun tersebut memiliki kontrak di Roma hingga 2019 mendatang. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, perpanjangan kontrak pemain yang belum menemukan titik temu tersebut akan dimanfaatkan Spalletti untuk merayu Florenzi untuk gabung Inter Milan. Hubungan pelatih dan pemain yang pernah terjalin di AS Roma dipercaya akan membantu negosiasi.

Kedatangan Florenzi di Inter Milan sendiri dipercaya akan membantu untuk memperkuat skuat Nerazzurri. Florenzi adalah pemain yang bisa diposisikan di multi posisi mulai dari bek, gelandang, hingga di lini serang.

Juventus juga disebut-sebut tertarik dengan jasa Florenzi. Namun hubungan pemain dengan Spalletti kemungkinan akan membuat Inter Milan lebih favorit mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: Bola.net

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading