Sukses

Pemeran Utama Dilan 1990 Tertarik Ikut Balapan

Jakarta Pemeran film "Dilan 1990", Vanesha Prescilla, akan mengikuti ajangĀ Banteng Motorsport Sprint Rally diĀ Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, 12-13 Mei 2018.

Vanesha akan bertindak sebagai co-driver dalam tim Sassy Motorsport. Tugasnya adalah membaca catatan navigasi dan dijelaskan kepada sang pembalap. Bertindak sebagai pembalap adalah sang kakak, Sissy Prescilla.

Duo Prescilla ini sudah melakoni sesi latihan bebas yang dipimpin langsung Rifat Sungkar. Sissy mengaku gugup dalam menghadapi ajang ini.

"Perasaan saya deg-degan, karena ini pertama kali saya ikut balapan yang serius. Memang zaman SMA saya suka balap-balapan, tapi itu sudah belasan tahun yang lalu," kata Sissy dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Saya sudah latihan semampu saya dan saya harap ajaran yang sudah diberikan Rifat dapat mempermudah saya dalam mengendalikan mobil balapnya," tambah Sissy yang juga istri dari Rifat Sungkar tersebut.

Sementara itu, Rifat yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Rally dan Sprint Rally IMI Pusat, berharap keikutsertaan Sissy dan Vanesha bisa kembali manggairahkan balap rally dan sprint rally.

"Ajang reli Indonesia pada dua tahun terakhir juga sudah menjadi pilihan kompetisi yang sangat menarik dengan keikutsertaan wanita yang menandakan semua orang bisa mengikuti cabang reli," kata Rifat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Pidato Kemenangan, Adipati Dolken Banjir Komentar Sinis
Artikel Selanjutnya
Tak Sebut Iqbaal Ramadhan Saat Raih Penghargaan, Vanesha Prescilla Dikritik