Sukses

Zidane: Mohamed Salah Fenomenal

Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, 26 Mei mendatang. Dalam laga nanti, Liverpool akan mengandalkan Mohamed Salah yang on fire musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji winger Liverpool, Mohamed Salah. Di mata Zidane, Salah tampil sempurna musim ini.

Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, 26 Mei mendatang. Dalam laga nanti, Liverpool akan mengandalkan Mohamed Salah yang on fire musim ini.

Pemain asal Mesir itu telah menyumbangkan 43 gol dan 15 assist dalam 50 pertandingan bersama Liverpool. Zidane pun memuji sepak terjang eks pemain Chelsea tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Mohamed Salah akan berkompetisi untuk Ballon d'Or, tetapi dia memiliki musim yang hebat," kata Zidane, seperti dikutip oleh Mirror.

“Salah adalah pemain fenomenal yang memiliki musim yang menonjol, tetapi dia bukan pemain saya. Saya hanya ingin mengakhiri musim ini dengan cara sebaik mungkin. Pertandingan nanti tidak akan menjadi Cristiano Ronaldo melawan Salah, itu akan menjadi Real Madrid melawan Liverpool."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Seru

Zinedine Zidane (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Zidane juga memprediksi laga nanti bakal seru. Sebab, kedua tim sama-sama punya gaya agresif di lapangan.

“Ini akan menjadi pertandingan spektakuler, terbuka, dengan banyak peluang. Yang paling penting bagi kami adalah merencanakan apa yang harus dilakukan dalam pertandingan. Kami akan menganalisisnya lebih detail karena ini adalah final dan akan ada banyak intensitas," Zidane mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Bisa Bikin Sejarah

Jika menang, Zidane akan mencatatkan sejarah. Ia bakal menjadi pelatih pertama yang memenangi gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Mohamed Salah