Sukses

Djanur Benahi Mental Pemain PSMS Jelang Lawan PS Tira

Dalam tiga laga tandang sebelumnya, PSMS gagal meraih poin.

Liputan6.com, Medan - Pelatih PSMS Medan Djajang Nudjaman akan membenahi mental para pemainnya jelang laga tandang melawan PS Tira. Laga pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak itu bakal berlangsung di Stadiuon Sultan Agung, Bantung, Jumat (11/5/2018).

"Mental pemain terus ditingkatkan, apalagi kita akan main di kandang lawan yang tentunya tekanannya lebih tinggi," ucap pria yang akrab disapa Djanur itu di Medan, Selasa (8/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Saat ini, semangat pemain PSMS sedang bagus-bagusnya usai menang 3-2 atas Barito Putra. Hasil itu mendongkrak posisi tim Ayam Kinantan itu ke papan tengah klasemen sementara.

Meski demikian, Djanur mengaku ada beberapa hal yang harus terus diperbaiki usai laga melawan Barito. "Seperti kelengahan konsentrasi lini belakang. Karena, kemarin ada tindakan ceroboh dari lini belakang yang harus dievaluasi,"paparnya.

Selain itu, yang perlu menjadi perhatian, dari tiga laga tandang PSMS, semuanya hasilnya mengecewakan. Legimin Raharjo dan kolega tanpa meraih satu poin pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhiri Hasi Buruk

Djanur pun bertekad mengakhiri hasil buruk tiga laga tandang sebelumnya. Pihaknya tidak ingin mendapatkan hasil yang sama saat lawan PS Tira.

"Kita sudah ingatkan kepada pemain jangan mengulangi kesalahan yang sama, terutama soal konsentrasi," ucap Djanur.

"Jangan sampai kecolongan. Mudah-mudahan nanti hasilnya menggembirakan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.