Sukses

PSMS Sudah Melupakan Kekalahan Menyakitkan dari PSIS

PSMS akan menghadapi Perseru pada pekan kelima Liga 1 2018.

Liputan6.com, Medan - Pemain PSMS Medan sudah melupakan kekalahan 1-4 dari PSIS Semarang pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (15/4/2018) lalu.

Pelatih Fisik PSMS Suwanda menyebut pihaknya kini menatap laga berikutnya dengan optimistis. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan mengjamu Perseru Serui di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/4/2018).

"Kita sudah sepakat melupakan kekalahan itu dan kepada anak-anak juga sudah kita ingatkan untuk tidak terlalu terlelap atas kekalahan itu. Masih ada laga-laga selanjutnya yang akan kita hadapi," katanya usai memimpin latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (17/4/2018), seperti dinukil dari Antara.

Untuk latihan hari ini, tim pelatih lebih memfokuskan kepada pemilihan pemian PSMS setelah menjalani laga tandang melawan PSIS. Sementara untuk latihan besok, baru masuk tahap taktikal untuk menghadapi Perseru.

Permainan kecil antara sesama pemain dan memakai lapangan kecil ia terapkan kepada anak-anak asuhnya yang diiringi dengan peregangan.

"Kita cuma pemulihan kondisi fisik, selanjutnya mau tak mau mereka harus siap karena Jumat kita sudah main lagi," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Djanur

Latihan PSMS dipimpin pelatih fisik Suwanda dan pelatih kiper Sahari Gultom. Sementara asisten pelatih Yusuf Prasetyo masih dalam perjalanan dari Yogyakarta usai menemui pelatih kepala Djajang Nurdjaman yang sedang pelatihan pelatih AFC Pro.

"Ada yang didiskusikan Yoyok dengan pelatih kepala Djajang terkait laga selanjutnya melawan Perseru Serui, makanya pada Selasa ini dia baru pulang ke Medan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.