Sukses

PSMS Bertekad Bungkam Bhayangkara FC

PSMS bertekad meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga kandang Liga 1 2018.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan mengincar poin pertama saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (31/3/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan timnya harus menang melawan tamunya Bhayangkara FC. Ini mengingat di laga sebelumnya kalah 0-1 dari Bali United.

Tetapi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku laga nanti tidak akan mudah. Sebab, Bhayangkara FC tentu mempunyai tekad yang sama meski bermain sebagai tim tamu.

"Saya akui, pertandingan kandang ini pasti akan sangat ditunggu, apalagi kami sebelumnya kalah. Maka kami bakal berupaya bertekad untuk menang," katanya di Medan, Sabtu (30/3/2018), seperti dinukil dari Antara.

Djanur mengatakan Bhayangkara FC banyak diperkuat pemain level satu dan memiliki kualitas baik. Namun, ia mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi permainan tim tamu.

Meski begitu, Djanur menyebut PSMS tidak menerapkan penjagaan khusus kepada pemain lawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan

Bermain di kandang, Djanur meminta dukungan penuh dari suporter PSMS. Sebab, dia menyadari dukungan tersebut dapat menjadi tenaga tambahan.

"Kami minta dukungan dari semua pencinta PSMS, semoga kami bisa memberikan kemenangan," ucapnya.

Sementara itu, penggawa PSMS Abdul Azis menegaskan ia dan rekan-rekan tetap semangat untuk memberikan kemenangan buat PSMS. "Kami tidak merasa terbebani dan harus siap all out dengan mengikuti instruksi pelatih, nama besar lawan akan menjadi motivasi kami untuk meraih kemenangan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.