Sukses

Liga 1 2018: Hadapi Bhayangkara, PSMS Targetkan Kemenangan

PSMS akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Teladan dalam lanjutan Liga 1 2018.

Liputan6.com, Medan - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, menargetkan kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Teladan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/3/2018).

Demi mencapai target itu, skuat Ayam Kinantan terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan rutin. Stadion Teladan dan Stadion Mini Kebun Bunga jadi lokasi latihan PSMS.

Diungkapkan Djanur, sapaan Djadjang, laga melawan Bhayangkara FC merupakan laga yang sangat serius, dan menjadi fokus bagi mereka. Sebab, PSMS tidak mau kalah dua kali, di pertandingan awal.

Di laga pertama, pekan lalu, PSMS Medan memang harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United. Meski telah tampil bagus, Frets Butuan dan kawan-kawan kalah 0-1.

Lawan Bhayangkara FC, PSMS tentu tak mau hal itu terulang lagi. "Ini laga penting. Laga ini kita wajib menang," tegas mantan pelatih Persib Bandung itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Matangkan Persiapan

Djanur menyebut, pihaknya terus mematangkan persiapan sebaik dan sedetail mungkin. Bahkan diakui Djanur, pihaknya sudah mempelajari cara bermain dan kelebihan calon lawan mereka.

"Kami pergunakan sisa waktu ini untuk terus berlatih dan mempelajari gaya permainan Bhayangkara FC," dia menegaskan.

3 dari 3 halaman

Beban Lebih Besar

Mengenai beban yang dialami jelang laga, menurut Djanur setiap laga yang dijalani timnya pasti ada beban. Meski demikian, mereka sudah terbiasa memikul beban tersebut, apalagi akan bermain di hadapan pendukung dan rumah sendiri.

"Main di kandang sendiri, bebannya lebih besar. Kita siap untuk beban itu, dan akan memberi hasil positif," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.