Sukses

Bali United Akui Penuh Perjuangan Sikat PSMS

Bali United hanya menang 1-0 di laga ini.

Liputan6.com, Gianyar - Widodo C Putro sangat bersyukur Bali United meraih kemenangan lawan PSMS Medan, Sabtu (23/3/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia menilai kemenangan timnya diraih dengan susah payah.

Bali United hanya unggul 1-0 dalam laga ini. Satu-satunya gol dilesakkan oleh Stefano Lilipaly.

Bahkan di babak pertama Serdadu Tridatu bermain di bawah tekanan. Beruntung PSMS gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas.

"Di babak pertama kami kehilangan sentuhan permainan. Para pemain seperti terburu-buru," ujar Widodo usai laga.

"Di babak kedua saya meminta anak-anak lebih tenang. Tentu kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Sabar

Widodo berharap Bali United bisa tampil lebih baik dalam pertandingan selanjutnya. Ia pun mengungkapkan akan banyak evaluasi setelah kemenangan lawan PSMS.

"Laga perdana memang sangat sulit. Sebab semua tim sudah membaca kekuatan satu sama lain," kata Widodo.

"Yang jelas kami harus lebih sabar dan tenang di laga selanjutnya. Kemenangan ini jadi motivasi tersendiri," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Komentar Pemain

Sementara gelandang Bali United, M. Taufiq sangat senang bisa meraih tiga angka. Ia menilai PSMS bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Kami respek sama PSMS. Mereka memberikan tekanan sepanjang laga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.