Sukses

Susunan Pemain Persebaya Vs Arema

Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur, Minggu (6/5/2018). Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat rivalitas antara kedua klub tersebut.

Pelatih Arema, Joko Susilo bakal menurunkan skema 4-3-3 untuk menghadapi Persebaya. Di lini depan, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengandalkan Dendi Santoso, Thiago Furtuoso dan Rivaldi Bawuo.

Sementara itu, Persebaya yang diasuh Angel Alfredo Vera memilih menurunkan formasi 4-2-3-1. Bajul Ijo -julukan Persebaya- diprediksi akan mengandalkan kecepatan Nelson Alom dan Yohanes Pahabol untuk mendobrak pertahanan Arema.

Secara peringkat, Persebaya sedang lebih baik ketimbang Arema. Persebaya kini berada di peringkat ke-12 dengan poin 8.

Di sisi lain, Arema berada di zona degradasi karena baru mengoleksi lima poin dari enam pertandingan. Singo Edan pun membidik kemenangan untuk mengatrol peringkat mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Persebaya Vs Arema

Persebaya: Miswar Saputra (GK), Ruben Karel Sanadi, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Abu Rizal, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Yohanes Pahabol, Rendy Irwan (C), Oktafianus Fernando, Rishadi Fauzi(4-2-3-1)

Arema: Utam Rusdiana (GK), Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, M. Rafli, Dedik Setiawan, Dendi Santoso (C), Thiago Furtuoso, Rivaldi Bawuo(4-3-3)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini