Sukses

Tanpa Iniesta, Barcelona Harus Temukan Keseimbangan Baru

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengagumi sosok Andres Iniesta di skuatnya. Menurut Valverde, mustahil mendapatkan pengganti untuk pemain seperti Iniesta.

Iniesta mengonfirmasi bahwa musim panas nanti dia akan meninggalkan Barcelona. Ini jadi musim terakhirnya dengan seragam Blaugrana setelah pengabdian 22 tahun.

Valverde mengakui, akan menjadi tugas mustahil bagi Barcelona menemukan pengganti gelandang berusia 33 tahun itu. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini menyatakan harus menjadi inventif untuk menutupi ketidakhadiran sang kapten itu.

"Saya berbicara dengan Andres (Iniesta). Tapi, saya tidak akan katakan apa yang kami bicarakan," kata Valverde, seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, kami tidak bisa berbuat curang, Iniesta adalah pemain yang tidak tergantikan bagi kami," tutur pelatih berusia 54 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Keseimbangan Baru

Valverde berpendapat, Barcelona perlu melahirkan pemain seperti Iniesta lagi. Dia juga sadar kesulitan yang bisa didapat tanpa Iniesta di skuatnya.

"Itu sulit untuk berpikir bahwa kami mencari satu pemain mirip. Ketika pemain dalam level ini pergi, Anda harus menemukan keseimbangan baru," ucap Valverde.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Valencia Vs Barcelona: Blaugrana Harus Kerja Keras
Artikel Selanjutnya
Jurgen Klopp Tertawa Dengar Gagasan Liverpool Gaet Kembali Coutinho