Sukses

Kimmich Yakin Munchen Bangkit di Kandang Real Madrid

Bayern Munchen kalah 1-2 dari Real Madrid di semifinal pertama Liga Champions.

Munchen - Bayern Munchen masih optimistis bisa lolos ke final Liga Champions. Bek Munchen, Joshua Kimmich, bahkan yakin mereka mampu membalikkan keadaan di kandang Real Madrid, di semifinal kedua.

Munchen menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Real Madrid pada leg pertama, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB, di Allianz Arena. Dengan hasil itu, artinya Munchen butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke final.

"Madrid sudah menunjukkan kualitasnya. Namun, hari ini mereka juga telah menunjukkan di mana kelemahan mereka yang sangat besar," ucap Kimmich.

"Musim lalu kami juga mampu menyamakan skor, kurang atau lebih, sehingga kami bisa melanjutkan permainan hingga perpanjangan waktu. Kami tahu bahwa kami harus mencetak dua gol di kandang Real Madrid, dan itu masih mungkin," sambungnya.

Pada musim lalu, Bayern juga kalah dengan skor 1-2 di Allianz Arena. Nnamu, Thomas Muller dan kolega mampu menyamakan agregat dengan unggul 1-2 di Bernabeu selama 90 menit. Saat babak perpanjangan waktu, Bayern kalah 4-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ulang Kesalahan

Namun, musim ini, Kimmich yakin Munchen tidak akan melakukan kesalahan yang sama dengan musim lalu. Pemain 23 tahun yakin Bayern bisa mencetak dua gol ke gawang Madrid.

"Juve sudah memberi contoh dan kami juga melakukannya musim lalu," tegas Kimmich.

Sumber: Bola.net

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.