Sukses

Berlibur Setelah Dicukur Barcelona, Vincenzo Montella Dikecam Manajemen

Vincenzo Montella terancam dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Sevilla.

Sevilla - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, terancam dipecat dari posisinya. Dia mendapat kecaman dari manajemen setelah meliburkan skuatnya pasca-kekalahan di final Copa del Rey 2017-2018, beberapa hari lalu. 

Montella memutuskan untuk kembali ke Italia setelah Sevilla takluk 0-5 dari Barcelona pada laga final Copa del Rey. Ia membebaskan timnya dari latihan rutin pada awal pekan ini.

Keputusan tersebut membuat manajemen klub tidak puas dan berencana meminta Montella untuk bertanggung jawab. Skenario terburuk adalah Sevilla tak akan memperpanjang kerja sama dengan pelatih asal Italia itu.

Sevilla mengalami hasil yang buruk pada beberapa pekan terakhir. Klub Andalusia tersebut telah melewati delapan laga tanpa kemenangan.

Selain itu, Sevilla juga terancam terpental dari kompetisi antarklub Eropa pada musim mendatang. Nasib Montella berubah cepat setelah sebelumnya berhasil membuat Sevilla tampil kompetitif.

Sebagai ganti, Sevilla menyiapkan Joaquin Caparros yang pernah menangani klub tersebut pada 2000 dan 2005. Saat ini, Sevilla menempati peringkat kedelapan pada klasemen sementara La Liga.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.