Sukses

Liga Champions: Van Dijk Siap Matikan Dzeko

Van Dijk bakal menjaga Dzeko di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang Liverpool Virgil van Dijk tak sabar berduel dengan bomber AS Roma, Edin Dzeko, di semifinal Liga Champions. Dia sudah siap mematikan Dzeko.

Striker jangkung itu menjadi andalan utama pelatih Eusebio Di Francesco. Musim ini pemain asal Bosnia itu sudah mencetak enam gol dari 10 pertandingan di Liga Champions. 

Selain itu, ia juga menyumbangkan empat buah assist. Sementara itu di Serie A, ia telah mencetak 14 gol dan 2 assist.

Bagi Liverpool, Dzeko jelas merupakan salah satu ancaman yang paling serius. Apalagi lini belakang The Reds kadang masih kesusahan menghadapi penyerang yang punya keunggulan dalam bola-bola atas.

Van Dijk sendiri sebetulnya belum pernah berduel dengan eks pemain Manchester City itu. Namun, ia tak mempermasalahkan hal itu dan siap menetralisasi semua bentuk ancaman dari Dzeko.

"Saya belum pernah bermain melawan Dzeko sebelumnya tetapi semua orang tahu hasilnya melawan Barcelona," kata Van Dijk. "Mereka tim yang sangat bagus dan kami harus siap," tegasnya.

“Saya tidak takut siapa pun. Kami memainkan gaya yang berbeda dengan Roma," seru Van Dijk, seperti dilansir Goal.

"Ini akan menjadi permainan yang berbeda untuk yang satu ini. Sistem yang kami mainkan pada akhirnya sekarang tidak akan sama," pungkasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini