Sukses

Jelang Liverpool Vs Roma, Di Francesco Puji Klopp

Liverpool akan menjamu AS Roma di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco memberikan pujian kepada arsitek Liverpool Jurgen Klopp. Roma akan berhadapan dengan Liverpool dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Pertandingan pertama akan digelar di kandang Liverpool di Anfield. Di Francesco mengaku senang dengan komentar yang sudah disampaikan oleh Klopp. 

"Klopp sudah sangat baik dalam konferensi persnya, dia bercanda tentang kacamata kami dan juga jenggot kami. Saya sangat menyukai filosofi sepak bola Klopp yang sudah ia tunjukkan di Liverpool dan juga di Borussia Dortmund," ujar Di Francesco, seperti dilansir Football Italia.

Klopp menambahkan bahwa ia sebenarnya senang dan juga khawatir ketika harus menghadapi Klopp. Meski demikian, ia tetap memasang target untuk bisa lolos ke partai final.

"Saya bahagia dan juga khawatir karena harus menghadapinya. Di bench lawan, saya akan menghadapi pelatih yang sangat terikat pada idenya. Saya tentu masih punya banyak pekerjaan, tapi saya bahagia bisa mencapai semifinal dengan ambisi untuk mencapai final."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini