Sukses

Ditahan West Brom, Klopp: Liverpool Belum Siap Lawan Roma

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sangat kecewa dengan hasil imbang timnya melawan West Bromwich Albion. Menurut Klopp, hasil itu bukan persiapan yang ideal untuk melawan AS Roma di semifinal Liga Champions.

Liverpool ditahan West Bromwich Albion 2-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018). Hal ini sangat disayangkan karena The Reds sempat unggul dua gol.

Adalah Danny Ings dan Mohamed Salah yang membawa Liverpool unggul dua gol. Sial bagi tim tamu, West Brom sukses menyamakan kedudukan melalui Jake Livermore dan Salomon Rondon.

Menurut Klopp, hasil ini bukan persiapan yang ideal untuk menghadapi Roma. "Saat ini kami belum siap lawan Roma, tetapi pada hari Selasa kami akan siap," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Melawan West Brom, Klopp kesal dengan dua keputusan kontroversial wasit. Mulai dari Ahmed Hegazi yang lolos dari hukuman setelah meninju Ings. Nama terakhir juga sempat dilanggar di kotak terlarang, namun wasit tak menunjuk titik putih.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Jurgen Klopp (doc. Liverpool FC)

"Analis menunjukkan kepada saya, dan saya tidak perlu mengatakan apa-apa tentang itu, saya tidak tahu mengapa  Hegazi melakukannya,"

“Soal insiden penalti, orang-orang menertawakan Ings ketika dia jatuh, tapi saya tidak tahu siapa yang bisa tetap berdiri dalam situasi itu. Kami membutuhkan keputusan yang tepat,” Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Dengan hasil itu, Liverpool tetap berada di peringkat tiga Liga Inggris. The Reds tertinggal tiga angka dari Manchester United yang berada di atas mereka.

Gadis 12 Tahun Hasilkan Rp 561 Juta dari Lukisannya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Nainggolan: Liverpool Lebih Menakutkan dari Madrid
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Liverpool Tertahan di Markas WBA