Sukses

Cuplikan Video Liverpool Tertahan di Markas WBA

Liputan6.com, West Bromwich - Liverpool gagal memanfaatkan kesempatan untuk mendekati Manchester United (MU) di posisi kedua klasemen Liga Inggris 2017/2018. Itu karena mereka ditahan West Bromwich Albion 2-2 di The Hawthorns, Sabtu (21/4/2018).

Padahal, Liverpool langsung membuka keunggulan saat laga belum genap berjalan empat menit. Berawal dari manuver Sadio Mane, ia mengirimkan bola ke tengah kotak penalti yang sempat dikontrol Georginio Wijnaldum sebelum disambar Daniel Ings.

Sempat kesulitan, The Reds akhirnya menggandakan keunggulan di menit ke-72. Menerima umpan Alex Oxlade-Chamberlain, Mohamed Salah dengan mudah mengelabui kiper Ben Foster untuk mencetak gol.

Sayang, 11 menit terakhir justri jadi petaka bagi Liverpool. Pertama, Jake Livermore sukses memaksimalkan bola liar hasil tepisan kiper Loris Karius di menit ke-79. Lalu, tuan rumah mampu menyamakan skor usai Jose Rondon mengkonversi tendangan bebas Chris Brunt dengan tandukan di menit ke-88.

Skor 2-2 membuat Liverpool masih tertahan di urutan ketiga klasemen Liga Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp itu mengoleksi 71 poin, masih terpaut tiga poin dari MU yang memiliki sisa satu laga lebih banyak.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pemain Paling Menyebalkan Dalam Rivalitas MU vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Demi Putri Tercinta, Salah Rela Berdandan Mirip Karakter Film Disney