Sukses

Hadapi Borneo FC, Persib Tak Ingin Buang Kesempatan

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, meminta anak- anak asuhannya fokus sepanjang laga kontra Borneo FC pada pekan ke-5 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 April 2018.

Gomez tidak ingin klub berjulukan Maung Bandung itu membuang kesempatan meraih kemenangan di kandang sendiri. Tapi, pelatih asal Argentina tidak menganggap enteng Borneo FC.

"Kami tidak ingin membuang kesempatan, apalagi bermain di depan banyak fans (bobotoh). Kemenangan di pertandingan besok akan sangat penting. Terutama untuk terus naik di klasemen," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini pun meminta bobotoh (sebutan pendukung Persib) untuk memadati GBLA. Dukungan maksimal bobotoh diyakini Gomez memotivasi para pemain Persib mengerahkan segalanya di lapangan.

"Khusus untuk bobotoh, saya ingin seluruh stadion terisi penuh. Kalian adalah bagian terpenting untuk perjuangan tim di dalam pertandingan," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Waspadai Borneo FC

Mengenai kekuatan Borneo FC, Gomez menilai tim asuhan Dejan Antonic itu bagus. Dia juga percaya tim berjulukan Pesut Etam itu tidak ingin kembali menelan kekalahan.

"Borneo saya rasa tim yang bagus dan mereka punya pelatih Dejan. Saya tidak terlalu mengenal dengan dia, tapi yang pasti, mereka bisa membahayakan. Jangan terlalu percaya diri, jangan hilang fokus sebelum game selesai," terang Gomez.

3 dari 3 halaman

Tanpa Dedi

Dalam pertandingan besok, Persib tidak bisa memainkan Dedi Kusnandar. Namun, Febri Hariyadi dan kawan-kawan dalam kondisi mental yang bagus, usai menahan tuan rumah Arema FC di laga Liga 1 2018 sebelumnya.

Momen-Momen Seru Jakmania di Luar SUGBK saat Persija Juara

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Berkaca Insiden Malang, Persib Berharap Bobotoh Tak Terpancing
Artikel Selanjutnya
Jamu Borneo FC, Kondisi Mental Para Pemain Persib Stabil