Sukses

Lawan Munchen, Real Madrid Tidak Hanya Mengandalkan Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sangat bergantung pada Cristiano Ronaldo dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, di usianya yang menginjak 33 tahun musim ini, Ronaldo kerap kali membawa Los Blancos keluar dari masalah.

Namun jelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, Kamis (26/4/2018) pekan depan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak akan hanya mengandalkan Ronaldo seorang.

Dia menegaskan skuat Madrid saat ini sudah lebih dari cukup untuk memainkan pertandingan di level tertinggi, bahkan tanpa bantuan Ronaldo sekalipun. Zidane pun optimistis mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka.

"Kami berpikir akan ada pemain lain sebaik Cristiano yang dapat membuat perbedaan di Munchen. Kami harus tetap fokus karena ini adalah semifinal Liga Champions dan kami sedang mempertahankan gelar kami," kata Zidane dinukil dari laman resmi Real Madrid.

Selain itu, Real Madrid juga masih memiliki sosok Gareth Bale yang diyakini juga mampu menjadi pembeda. Kendati jarang bermain dewasa ini, Zidane masih menganggap Bale sebagai pemain yang penting dalam skuatnya.

"Bale tidak memiliki masalah. Saya memiliki 25 pemain dan Bale adalah satu di antaranya. Dia tidak bermain dan ada pemain lain yang bertanding dan melakukan pekerjaan baik," tandas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.