Sukses

Wasit Bayern Munchen Vs Real Madrid Bakal Disorot, Ini Kata Zidane

Real Madrid belakangan dianggap kerap diuntungan wasit.

Liputan6.com, Madrid - Isu Real Madrid dan wasit yang muncul beberapa waktu terakhir ini sepertinya tak akan kunjung reda. Pada leg kedua perempat final Liga Champions Real Madrid kontra Juventus (1-3) beberapa waktu lalu, wasit Michael Oliver yang memimpin laga dinilai telah membuat keputusan kontroversial.

Wasit asal Inggris itu menghadiahkan penalti kepada Real Madrid di menit akhir. Akibatnya, Los Blancos dianggap banyak diuntungkan wasit.

Wasit pun akan kembali menjadi topik hangat saat Real Madrid melawat ke kandang Bayern Munchen pekan depan untuk melakoni laga semifinal. Namun Zinedine Zidane menilai hal tersebut hanya dilebih-lebihkan.

Zidane pun mengaku bahwa dia sudah tidak mau lagi berkomentar lebih banyak soal hal tersebut. Menurutnya isu itu seperti lingkaran setan yang tiada akhir.

"Kita sudah membicarakan hal itu, yang mereka ucapkan terlalu dilebih-lebihkan tetapi saya di sini tidak akan berkomentar lagi soal hal tersebut," ujar Zidane dinukil dari situs Real Madrid.

"Apa yang perlu kami pikirkan sekarang adalah pertandingan besok (vs Bilbao) dan bersiap untuk pertandingan lain seminggu lagi," katanya

Lebih lanjut, sosok yang juga pernah menjadi jendral lapangan tengah Madrid ini mengatakan tugasnya adalah untuk melatih tim. Dia tidak mau mencampurkan tugas wasit dan tugas tim yang bermain.

"Kami akan melakukan pekerjaan kami dan tugas perwasitan adalah milik wasit. Saya tidak akan berkomentar soal apa pun karena kita terus berputar-putar dan saya yakin semua pihak akan mengerjakan tugasnya masing-masing," jelas dia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.