Sukses

Pelatih Celta Vigo Berambisi Putus Rekor Barcelona

Barcelona - Pelatih Celta Vigo, Juan Carlos Unzue, ingin memutus rekor tak terkalahkan Barcelona sepanjang musim 2017-2018. Caranya, Celta membidik kemenangan atas Barca laga pekan ke-33 La Liga, di Stadion Balaidos, Selasa (17/4/2018) waktu setempat. 

Barcelona tampil impresif ketika melakoni berbagai pertandingan La Liga sejak ditangani Ernesto Valverde pada awal musim ini. Dari total 32 pertandingan, Lionel Messi dan kawan-kawan meraih 25 kemenangan dan tujuh kali imbang.

"Kami tidak menargetkan hasil imbang saat melawan Barcelona. Kami harus pergi menjalani laga untuk meraih kemenangan. Bermain melawan tim besar selalu menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh skuat," kata Unzue, Selasa (17/4/2018). 

Kemenangan 2-1 atas Valencia di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/4/2018), membuat Barcelona hanya memiliki waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi fisik seluruh pemain. Namun, Unzue menganggap situasi itu bukan masalah karena tim Catalan sudah terbiasa menjalani jadwal padat.

"Barcelona sudah sering menjalani berbagai pertandingan penting setiap tiga hari sekali. Jadi, menurut saya itu tidak akan mengganggu mereka," tutur Unzue.

Juan Carlos Unzue merupakan mantan Asisten Pelatih Luis Enrique di Barcelona selama tiga musim sejak 2014.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Barcelona Tanpa 4 Pemain Kunci Saat Hadapi Celta Vigo
Artikel Selanjutnya
Anggur Ada di Balik Keputusan Iniesta Hijrah ke China