Sukses

MU Siapkan Rp 1,7 Triliun untuk Cari Pengganti De Gea

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk melepas David De Gea di musim panas 2018. Setan Merah siap mengeluarkan dana 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk mencari pengganti kiper asal Spanyol itu.

Selama tiga tahun terakhir, MU selalu digoyang isu kepergian De Gea. Pemain berusia 27 bahun tersebut kerap digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Beberapa waktu terakhir, rumor ketertarikan Madrid itu semakin menguat. Bahkan, klub raksasa Spanyol itu siap menawarkan Isco sebagai alat barter dalam transfer De Gea ke Santiago Bernabeu.

Dilansir Don Balon, Senin (16/4/2018)< MU mulai menyiapkan opsi pengganti jika transfer De Gea ke Bernabeu ini benar-benar terjadi. Mereka kabarnya akan membajak kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen sebagai gantinya.

Kiper 25 tahun itu tampil impresif di Barcelona. Performanya semakin meningkat semenjak diasuh pelatih Ernesto Valverde pada musim ini.

Laporan tersebut menyebutkan MU tidak main-main atas minat mereka terhadap Ter Stegen. Mereka kabarnya siap membayar sebesar 100 juta Euro untuk kiper Timnas Jerman tersebut.

Sumber: Bola.net 

Artikel Selanjutnya
Mourinho Punya Firasat Manchester United Kalah dari West Brom
Artikel Selanjutnya
Istri Cantik Bek MU Pamer Kebolehan Memasak