Sukses

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Arema FC Menjamu Persib

Performa Persib tengah menanjak jelang menghadapi Arema FC

Liputan6.com, Jakarta - Pekan keempat kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akan dimulai akhir pekan ini. Ada dua partai yang bakal menarik perhatian pecinta sepak bola, salah satunya saat Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018).

Arema FC tengah dalam tren negatif. Dalam tiga partai awal, armada Joko Susilo hanya mampu meraih satu poin.

Lawatan Persib ke Malang bermodal bekal positif. Tim berjuluk Pangeran Biru itu telah membukukan empat poin dari tiga pertandingan. Teraktual, pasukan Roberto Carlos Mario Gomez mencatatkan kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar.

Saat ini, Arema FC terjerembab di posisi ke-17 klasemen sementara. Adapun, Persib bercokol di peringkat ke-8.

Partai lain yang tidak kalah serunya ialah kala Sriwijaya FC meladeni perlawanan Persipura Jayapura di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (14/4/2018). Tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk kembali menumbuhkan rasa kepercayaan diri setelah takluk 0-3 dari Madura United. Sementara tim lawan, ingin mempertahankan status sebagai pemuncak klasemen sementara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Partai Lainnya

Tim peringkat kedua, Borneo FC bakal melakoni misi sulit saat menyambangi markas Persija Jakarta, Minggu (14/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pasalnya, performa kubu tuan rumah tengan menanjak. Teraktual, tim berjuluk Macan Kemayoran itu membantai wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) 4-0 pada babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Sementara itu, duel PS Tira dan Persebaya Surabaya akan membuka pekan keempat Liga 1. Pertandingan ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (13/4/2018).

Beralih ke partai lain. Mitra Kukar kian berada di posisi sulit saat menjamu Madura United, Jumat (13/4/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Saat ini, pasukan Rafael Berges berada di posisi buncit dengan nilai satu dari tiga partai.

3 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Liga 1

Jumat, 13 April 2018

PS Tira Vs Persebaya

Mitra Kukar Vs Madura United

Sabtu, 14 April 2018

Perseru Serui Vs Bhayangkara FC

Sriwijaya FC Vs Persipura Jayapura

Persija Jakarta Vs Borneo FC

Minggu, 15 April 2018

PSIS Semarang Vs PSMS Medan

Arema FC Vs Persib Bandung

Senin, 16 April 2018

Barito Putera Vs PSM Makassar

Persela Lamongan Vs Bali United

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.