Sukses

Edin Dzeko Sebut AS Roma Akan Membuat Kejutan di Liga Champions

Roma - Edin Dzeko sesumbar AS Roma masih punya kejutan lain setelah mendepak Barcelona dari Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Menurutnya, performa terbaik Roma belum muncul.

"Ini jadi yang terbaik, tetapi bahkan yang lebih baik belum datang," kata Dzeko, yang mencetak gol pertama AS Roma ke gawang Barcelona di Stadio Olimpico.

"Hasil ini membuktikan kami mampu bermain melawan siapa pun karena Barcelona itu tim kuat. Kami mampu tiga kali membobol gawang mereka dan bisa lebih lagi," lanjutnya.

Ujung tombak I Giallorossi itu mengaku tak pernah melihat Barcelona begitu kesulitan dalam sebuah pertandingan. "Kami terus-menerus menekan mereka sejak menit pertama," ujarnya.

Dzeko lantas menjelaskan pada laga yang berujung kemenangan 3-0 itu, ia merasa dimudahkan dalam bermain saat dekat dengan Patrik Schick dan Radja Nainggolan karena kerja sama di antara mereka bisa menghasilkan lebih banyak peluang serta menekan pertahanan Blaugrana.

"Itu jadi yang pertama kami bermain dengan tiga pemain di belakang dan semuanya berjalan lancar. Saya suka dengan sistem ini," kata Dzeko mengacu pada skema 3-4-3 yang diterapkan pelatih Eusebio Di Francesco.

Kapten Timnas Bosnia itu menambahkan seluruh elemen di Roma tetap memegang teguh keyakinan bisa mengalahkan Barcelona di leg kedua perempat final.

"Kami tahu menang dengan skor 3-0 akan berat, tapi sekarang kami sudah melakukannya dengan cara elegan dan saya bisa bilang AS Roma memang layak tampil di semifinal Liga Champions," lanjutnya. "Saya tahu semifinal tak akan mudah, tapi saya ada di sini dan saya senang berada di semifinal. Saya rasa, klub juga menyukainya."

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Chris Smalling Impikan Tampil di Piala Eropa 2020 Bersama Timnas Inggris
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung AS Roma Vs Lecce di Liga Italia