Sukses

Skuat Chelsea Memang Ingin Conte Dipecat

Chelsea babak belur musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Frank Leboeuf melontarkan kritikan keras kepada para pemain Chelsea. Leboeuf percaya, para pemain The Blues sengaja bermain buruk agar Manajer Antonio Conte dipecat.

Conte sendiri mendapatkan debut impiannya di Inggris. Di musim perdananya, ia sukses menghantarkan Chelsea menjadi juara Premier League.

Namun musim ini segalanya terbalik 180 derajat. Chelsea gagal mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen, di mana mereka saat ini terlempar ke peringkat 5 klasemen sementara EPL dan terancam tidak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Di mata Lebouef, buruknya performa Chelsea ini memang menjadi akal-akalan sejumlah oknum pemain Chelsea. "Mereka [Pemain Chelsea] tidak memiilki rasa hormat kepada para fans dan para klub. Mereka juga tidak punya rasa hormat kepada manajer mereka, di mana dia [Antonio Conte] sudah mengepaki barang-barangnya di Chelsea," ujar Lebouef kepada SFR Sport.

"Kita sudah melihat kejadian ini pada era Jose Mourinho. Para pemain terlihat seperti kehilangan arah dan tujuan sehingga manajer yang bertugas bisa dipecat secepat mungkin."

"Saya tahu bahwa tim ini sangat lapar akan trofi juara, mereka sangat ingin meraih kemenangan. Namun saat ini mereka tidak terlihat seperti itu. Di satu musim mereka adalah juara, namun di musim berikutnya mereka sangat kacau." tutup pria 50 tahun tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.