Sukses

Manajemen Arsenal Sudah Dapatkan Pengganti Wenger

Arsenal sudah menemukan kandidat ideal pengganti Arsene Wenger

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Arsenal musim ini bisa dikatakan mengecewakan. Mereka terancam gagal tampil di Liga Champions setelah tertinggal 12 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Situasi ini turut mempengaruhi masa depan Arsene Wenger. Pelatih kawakan ini dikabarkan akan didepak manajemen Arsenal setelah berpuluh-puluh tahun mengabdi di Emirates Stadium.

Kabarnya, manajemen Arsenal sudah menemukan kandidat ideal pengganti Arsene Wenger di kursi pelatih mereka. The Gunners dikabarkan akan merekrut pelatih OGC Nice, Lucien Favre untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

DIlansir media Prancis L'Equipe, manajemen Arsenal sudah menemukan pengganti Wenger. Mereka kabarnya akan mencoba merekrut pelatih Nice, Lucien Favre.

Favre sendiri memang memiliki prestasi yang luar biasa beberapa tahun terakhir di Nice. Ia berhasil menjadikan Nice yang biasanya berada di papan tengah, kini konsisten berada di tiga besar selama dua tahun terakhir.

Pelatih 60 tahun ini masih terikat satu tahun kontrak lagi di Nice. Ia disebut tertarik untuk menjajal peruntungannya di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.