Sukses

Kompany Pastikan Manchester City Serius Lawan MU

Manchester City tak mau larut usai kekalahan lawan MU.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Vincent Kompany tak mau larut usai kekalahan telak dari Liverpool di Liga Champions. Dia mengatakan, City tetap tenang dan serius menjelang duel menghadapi Manchester United (MU) pada akhir pekan ini.

Pada tengah pekan lalu, City menelan sebuah hasil yang memalukan. Mereka harus dipermalukan Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions, di mana mereka tumbang 3-0 di Anfield.

Kekalahan di Anfield ini membuat Manchester City kabarnya murka. Untuk itu ada beberapa kabar menyebut bahwa mereka akan menyimpan sejumlah pemain penting mereka pada partai derby Manchester yang akan digelar pada akhir pekan nanti agar mereka bisa tampil maksimal di leg kedua nanti.

Kompany sendiri mengakui bahwa saat ini Liga Champions menjadi prioritas City, kendati ia menyebut timnya tidak akan bermain-main di Derby nanti. "Kami hanya memiliki satu kesempatan di Liga Champions, sementara di EPL kami masih memiliki beberapa kesempatan untuk menuntaskan pekerjaan kami," ujar Kompany seperti yang dilansir Soccerway.

"Kami akan menjadikan Premier League sebagai prioritas kami untuk tiga hari ke depan. Namun kami belum pernah mengalami situasi seperti ini, di mana setelah kami bermain di Liga maka kami akan berlibur namun kali ini terasa berbeda."

"Apapun yang terjadi di hari Sabtu nanti, kami akan tampil serius di pertandingan itu. Kami tahu bahwa Liga Champions sangat penting untuk fans kami, namun kami harus menyelesaikan urusan yang belum selesai ini sebelum kembali fokus ke sana." ujar bek timnas Belgia tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU