Sukses

Dampingi Joko, Petrovic Janjikan Prestasi untuk Arema FC

Arema FC baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Arema FC resmi mendatangkan seorang pelatih baru. Milan Petrovic resmi didatangkan untuk mendampingi Joko Susilo selama kompetisi Liga 1 musim 2018.

Bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia membuat Petrovic merasa bangga. Pelatih asal Serbia itu pun mengakui bahwa sosok Dusan Momcilovic (pelatih fisik Arema) yang merekomendasikan namanya hingga bisa bergabung dengan Arema.

"Saya bangga bisa datang ke sini. Pelatih Dusan katakan kepada saya orang orang disini bagus, kemudian saya putuskan datang ke sini," ucapnya.

Petrovic pun memuji Arema sebagai tim hebat. Dia berjanji ikut berusaha memberikan prestasi untuk Singo Edan.

"Arema adalah tim bagus dan besar. Saya akan bantu pelatih kepala Susilo untuk membuat hasil yang lebih bagus," ujar pelatih pemilik lisensi UEFA Pro ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Aremania

Petrovic juga memuji suporter Arema FC yang bagus. Dia menyebut, selalu menakjubkan menyaksikan Aremania pada tiap pertandingan.

"Di sini (Arema) atmosger bagus, fans menakjubkan. Kita akan coba membuat hasil yang bagus. Dengan pengalaman saya semoga bisa mengangkat prestasi Arema lebih baik lagi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ditantang Borneo FC

Terdekat di Liga 1 2018, Arema sendiri akan berhadapan dengan Borneo FC, Senin (9/4/2018). Laga ini akan digelar di kandang lawan, Stadion Segiri, Samarinda.

Dalam dua laga awal, Arema menoreh satu poin. Mereka imbang 2-2 lawan Mitra Kukar dan kalah 1-3 dari Persija Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.