Sukses

Bikin 100 Gol di Liga Inggris, Lukaku Kehabisan Kata-Kata

Lukaku sudah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris musim ini sejak didatangkan dari Everton.

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ke-100 di Liga Inggris saat Manchester United mengalahkan Swansea City. Pemain asal Belgia itu sangat senang dengan pencapaiannya tersebut.

Bermain di Old Trafford, United meraih kemenangan 2-0 atas Swansea berkat gol yang dicetak Lukaku dan Alexis Sanchez. Gol Lukaku tercipta pada menit kelima setelah memanfaatkan umpan Sanchez.

Lukaku sudah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris musim ini sejak didatangkan dari Everton. Pemain Belgia tersebut menyatakan kebahagiannya setelah mencetak gol ke-100 di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

"Saya sangat senang mencapai milestone tersebut. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Lukaku, dikutip dari BBC.

"Saya sangat senang bisa mencatatkan pencapaian ini di liga yang menjadi impian saya sejak berusia enam tahun."

Pada pertandingan berikutnya, United akan bersua tetangganya Manchester City. Duel tersebut bakal diselenggarakan di Etihad Stadium, Sabtu (7/4).

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.