Sukses

Lukaku Ungkap Rencana Transfer MU Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengaku yakin timnya akan belanja besar-besaran lagi di bursa transfer musim panas. Hal itu ia ungkapkan usai timnya menghajar Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA.

Lukaku menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah MU setelah Setan Merah membayar Everton sebesar 75 juta pound sterling atau untuk jasanya di awal musim ini.

Lukaku pun telah melunasi kepercayaan MU dengan mengoleksi 25 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk gol pembuka saat mengalahkan Brighton 2-0 di Old Trafford, Minggu (18/3) dinihari WIB.

Terlepas dari performa apik Lukaku, MU kini tertinggal dari rival sekotanya Manchester City di Liga Inggris dan juga tersingkir dari Liga Champions di tangan Sevilla. Lukaku pun yakin timnya akan kembali belanja besar musim depan guna mengejar ketertinggalan dari The Citizens.

1 dari 3 halaman

Komentar Lukaku

Penyerang Manchester United (MU), Romelu Lukaku (Oli SCARFF / AFP)

"Kami adalah Manchester United, kami harus berkembang setiap tahun dan aku tahu banyak pemain bagus akan datang musim depan. Itu pasti," kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.

"Itu adalah sesuatu yang aku harapkan, untuk memperbaiki skuat, dan apa yang manajer juga harapkan karena tahun depan kami harus juara. Kami harus mencoba dan memenangkan sebanyak mungkin trofi," Lukaku menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pemain Incaran

Ada beberapa nama yang jadi incaran MU. Mereka adalah Alex Sandro (Juventus), Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Jorginho (Napoli).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bailly Tak Stabil, Legenda MU Angkat Bicara
Artikel Selanjutnya
Musim Depan, Lukaku Minta MU Gaet Banyak Pemain Top