Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Bek MU Sepakat Gabung Juventus

Liputan6.com, Manchester - Matteo Darmian mulai gerah bersama Manchester United (MU). Dia ingin meninggalkan Old Trafford, kandang MU, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Minim kesempatan menjadi alasan utama Darmian ingin meninggalkan Setan Merah, sebutan MU. Pada musim ini, Darmian hanya tampil tiga kali di Liga Inggris.

Bek asal Italia itu hanya mendapat kesempatan bermain selama 196 meit. Darmian kalah bersaing dengan dua pemain senior MU, Antonio Valencia dan Ashley Young.

Keduanya sudah mendapatkan tempat di tim inti MU, meski posisi Valencia dan Young bukan seorang bek sayap. Valencia sudah mencatatkan 26 penampilan, sedangkan Young bermain dalam 22 laga Liga Inggris.

Gerah dengan situasi ini, Darmian memutuskan untuk angkat kaki. Bahkan, dia enggan menyudahi kontraknya bersama MU yang bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Gabung Juventus

Seperti diberitakan The Peoples Person, Darmian dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub asal Italia, Juventus. Pria berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Media Italia, Calcio Mercato menyebut Darmian frustrasi menghadapi situasi yang dialaminya. Dia juga marah sudah dikesampingkan manajer MU, Jose Mourinho.

Untuk mendapatkan Darmian, Juventus tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dilansir dari Transfermarkt, Darmian bisa dibeli dari MU dengan uang sebesar 11 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Komentar CEO Juventus

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan, pihaknya tertarik mendapatkan jasa mantan pemain Torino tersebut. Namun, Marotta enggan berbicara terlalu jauh.

"Dia pemain Manchester United, bukan pemain kami. Tetapi, dia pemain bagus yang menarik perhatian kami," pungkas Marotta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Simpan Kekecewaan, Emre Can Ingin Gabung Manchester United
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool di Puncak, MU Terpuruk