Sukses

Isco Juga Terancam Tak Perkuat Real Madrid Lawan Las Palmas

Isco diragukan bisa membela Real Madrid ketika bersua Las Palmas.

Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, diberitakan dalam kondisi tidak fit saat ini. Dia diragukan bisa membela timnya saat bersua Las Palmas pada laga pekan ke-30 La Liga, di Stadion de Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018). 

Isco tidak dalam kondisi prima karena baru kembali dari tugas internasional bersama timnas Spanyol. Gelandang 25 tahun itu selalu tampil sebagai starter ketika La Furia Roja bermain 1-1 kontra Jerman (23/3/2018), dan menang 6-1 atas Argentina (27/3/2018).

Menurut Marca, Isco berlatih seorang diri di pusat kebugaran. Langkah tersebut diterapkan agar tubuh sang pemain bisa segera fit dan bisa dimainkan lawan Las Palmas.

Kehadiran Isco sangat dibutuhkan untuk merotasi skuat Real Madrid. Setelah bersua Las Palmas, mereka bakal melawat ke markas Juventus untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/3/2018).

Sepanjang musim 2017-2018, Isco telah 25 kali tampil membela Real Madrid di pentas La Liga. Dia tampil cukup produktif karena bisa mendulang lima gol dan lima assist.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.