Sukses

Persija Bidik Kemenangan Saat Lawan Arema

Persija berhadapan dengan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jakarta Persija Jakarta melupakan hasil imbang kontra Bhayangkara FC dan menatap laga kontra Arema FC di SUGBK, Sabtu (31/3/2018). Tim Macan Kemayoran jelas ingin menang pada laga ini.

Persija bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC di laga pembuka Liga 1 2018. Berstatus tim tamu dalam laga yang digelar di depan puluhan ribu The Jakmania itu, Persija gagal memaksimalkan peluang-peluang yang didapatkan untuk meraih tiga poin dalam laga tersebut.

Namun, kegagalan meraih tiga poin itu tak ingin diulangi ketika Persija menjalani laga kedua. Menjamu Arema FC di SUGBK pada Sabtu (31/3/2018), pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tekadnya untuk membawa Macan Kemayoran meraih tiga poin pertama mereka di musim ini.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim kuat. Kami harus bekerja keras dalam latihan. Persiapan akan kami lakukan dengan benar karena kami bermain di kandang. Kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin," ujar pelatih asal Brasil itu.

Skuat Macan Kemayoran mendapatkan libur satu hari setelah laga kontra Bhayangkara FC. Persija Jakarta rencananya akan kembali berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Minggu (25/3/2018) sore.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.