Sukses

Giliran Bek Chelsea Masuk Bidikan MU

MU tengah mempertimbangkan untuk memboyong Alonso ke Old Trafford.

London - Diam-diam, Manchester United (MU) ternyata dikabarkan menginginkan bek Chelsea Marcos Alonso. Tak tanggung-tanggung, Setan Merah kabarnya telah menyiapkan dana tak kurang dari 70 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk memboyong pemain asal Spanyol itu.

Alonso dianggap cocok menjadi salah satu pengisi lini pertahanan MU. Apalagi, belakangan performanya kian menjulang bersama Chelsea.

Sektor bek kiri menjadi perhatian utama manajer MU, Jose Mourinho. Setelah dikaitkan dengan beberapa bek kiri kelas dunia, kini nama Marcos Alonso disebut sebagai satu di antara kandidat.

Marcos Alonso merupakan bek kiri yang produktivitas golnya cukup tinggi. Selain itu, Alonso juga andal dalam mengeksekusi bola mati.

Hingga pekan ke-30 Premier League, Alonso sudah membukukan enam gol untuk Chelsea. Produktivitas gol tersebut menjadi satu di antara alasan MU untuk mengincar Alonso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar James

Di luar itu, MU dikabarkan tertarik untuk memanfaatkan situasi belum jelas soal kontrak James Rodriguez di Bayern Munchen. Seperti diketahui, masa peminjaman James di Munchen akan berakhir musim ini dan hingga kini belum jelas apakah bintang asal Kolombia itu akan dipermanenkan atau tidak.

MU sempat menjadi salah satu peminat James pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, gelandang internasional Kolombia itu memilih pergi ke Bayern dengan status pinjaman.

3 dari 3 halaman

Mulai Nyetel

James memang sempat kesulitan beradaptasi di Munchen. Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan MU.

Namun, peluang tim asuhan Jose Mourinhon ini sepertinya kecil. Pasalnya, belakangan James sudah mulai nyetel dengan strategi dan permainan Munchen.

Sumber: www.Bola.com, www.Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.