Sukses

Jadwal Persib Bandung Vs Arema, Siaran Langsung Indosiar

Jakarta - Persib Bandung akan menggelar uji coba lawan Arema FC, sore ini. Pertandingan ini digelar untuk memperingati ulang tahun Persib yang ke-85 dan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga tersebut bisa menjadi simulasi duel panas Liga 1 2018, melihat rekam pertemuan kedua tim selama ini. Bagi Persib, Arema adalah ujian pertama menjelang kompetisi bergulir.

Di sisi lain, Arema memenuhi undangan Persib untuk mempererat silaturahmi. Pada ulang tahun Arema ke-28 pada 2015, tim Singo Edan juga mengundang Persib.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memastikan tidak akan main-main dalam menghadapi Persib walau hanya bertajuk persahabatan. "Kami akan bersikap profesional, kami respek dan tidak main-main untuk pertandingan besok. Kami ingin buktikan yang terbaik buat Arema, Persib dan buat penonton semuanya," kata Joko.

Sementara, pelatih Persib, Mario Gomez berharap uji coba melawan Arema akan membawa manfaat besar bagi Atep dkk. Apalagi, dalam laga uji coba sebelumnya, Persib hanya melawan tim-tim Liga 2 dan amatir.

 

1 dari 2 halaman

Jadwal Persib vs Arema

Minggu, 18 Maret 2018

15.30 WIB, Persib vs Arema FC (Indosiar)

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jonathan Bauman Datang, Persib Tendang Essien
Artikel Selanjutnya
Launching Tim, Manajemen Persib Minta Maaf Kepada Bobotoh