Sukses

Giroud Cepat Beradaptasi dengan Chelsea

Giroud mendapat kepecayaan Manajer Antonio Conte untuk mengisi slot lini depan Chelsea.

Liputan6.com, London - Giroud bergabung dengan Chelsea pada akhir masa transfer musim dingin 2018. Ia diboyong dari Arsenal setelah The Gunners mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund di waktu yang sama.

Meski baru bergabung dengan Chelsea akhir Januari lalu, ia mengaku sudah bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Akan tetapi, Giroud juga merasakan kesulitan karena baru bergabung bersama tim baru-baru ini.

"Saya senang bisa saling paham dengan rekan-rekan yang lain. Jelas, tidak semuanya sempurna, tetapi saya mencoba menjadi target man yang diinginkan oleh pelatih," ujarnya.

"Tidak mudah untuk bergabung dengan klub baru di musim dingin, jadi saya mencoba beradaptasi secepat mungkin. Kami punya tim yang padu. Bila kami bermain dengan spirit seperti malam ini, kami bisa mendapatkan sesuatu di akhir kompetisi," ia menambahkan.

Giroud sukses mendapatkan kepercayaan Manajer Antonio Conte untuk mengisi slot lini depan Chelsea yang sebelumnya ditempati Alvaro Morata. Pemain asal Prancis tersebut telah bermain dalam lima laga bersama The Blues musim ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.