Sukses

Donnarumma Segera Tinggalkan AC Milan?

Liputan6.com, Jakarta Gianluigi Donnarumma sudah tak sabar ingin meninggalkan AC Milan. Dengan alasan itulah, AC Milan menandatangani kontrak dengan Pepe Reina dari Napoli.

Kiper Spanyol tersebut sudah melakukan tes medis dengan Rossoneri kemarin. Pepe Reina hampir pasti akan bergabung bersama AC Milan dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Reina tidak mungkin menginginkan sebagai pemain cadangan. Langkah tersebut pasti menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Donnarumma.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa hubungan Donnarumma dengan AC Milan telah memburuk. Karena itu, kiper berusia 19 tahun itu, ingin pergi pada musim panas nanti.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, juga memiliki hubungan tak harmonis dengan direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli. Akibatnya, hubungan Rossoneri dengan Donnaruma juga ikut terbawa-bawa.

1 dari 3 halaman

Kiper Utama

Sekarang, AC Milan tinggal menunggu Raiola untuk mempresentasikan tawaran dari klub lain. Kemungkinannya Raiola akan menawarkan Donnarumma ke Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Reina akan menjadi kiper pertama AC Milan. Sedangkan, Alessandro Plizzari yang berperan sebagai cadangannya.

2 dari 3 halaman

Kiper Berpengalaman

Reina sendiri memang terbilang kiper yang memiliki banyak pengalaman. Sepanjang karier, ia sempat memperkuat tim-tim sekaliber Barcelona, Villareal, Liverpool, hingga Bayern Muenchen.

Sudah banyak gelar yang dinikmatinya. Bahkan, ia menjadi bagian dari kesuksesan Timnas Spanyol memenangkan Piala Eropa 2009, 2012, dan Piala Dunia 2010. Namun, statusnya memang hanya sebagai kiper pelapis karena Iker Casillas yang menjadi pilihan pertama.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Tertarik Dapatkan Kiper AC Milan
Artikel Selanjutnya
Bisa Gratis, AC Milan Ngotot Boyong Gelandang Korsel