Sukses

Bisa Gratis, AC Milan Ngotot Boyong Gelandang Korsel

Liputan6.com, Milan - AC Milan terus bergerak mencari pemain baru. Paling akhir, klub asal kota mode Italia ini dikabarkan mengincar pemain asal Korea Selatan (Korsel), Ki Sung Yong.

Rumor ketertarikan AC Milan atas Ki, yang kini merumput di Liga Inggris bersama Swansea City, sebenarnya sudah dimulai pada musim dingin lalu. Saat itu, Rossonerri dikabarkan ingin agar sang gelandang bisa segera merapat ke San Siro dalam waktu dekat.

Namun, transfer itu batal terjadi di bulan Januari lalu. Akan tetapi, kubu Milan tetap ngotot dan terus mengupayakan transfer Ki ke San Siro dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir Calciomercato, kini AC Milan sedikit lagi akan mendapatkan tenaga gelandang 29 tahun tersebut. Kedua pihak kabarnya sepakat untuk menjalankan transfer ini di musim panas nanti.

Transfer ini akan menjadi keuntungan bagi Milan. Pasalnya, kontrak Ki di Liberty Stadium habis pada musim panas kemarin, sehingga AC Milan akan mendatangkannya secara cuma-cuma alias gratis. 

1 dari 3 halaman

Segera Tes Medis

Ki dikabarkan akan menjalani tes medis di Milan dalam waktu dekat. Setelah tes medis itu selesai, kubu Rossonerri akan memperkenalkan Ki kepada publik dunia.

Di Swansea sendiri, musim ini Ki sudah tampil di 18 pertandingan, 15 di antaranya sebagai pemain inti. Dari jumlah laga itu, dia mencetak dua gol dan dua assist.

2 dari 3 halaman

Boyong Reina

Sebelumnya, AC Milan juga dikabarkan bakal mendatangkan kiper veteran Pepe Reina untuk menjalani tes medis. Jika lolos, kiper Napoli itu bisa segera bergabung di San Siro.

Reina sebenarnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2018 atau tersisa enam bulan lagi. Namun, berdasarkan peraturan Bosman, mantan pemain Liverpool ini bisa hengkang ke klub lain. Hal inilah yang ingin dimanfaatkan Milan.

Sumber: www.Bola.net

 

Artikel Selanjutnya
4 Pemain Gratisan yang Bisa Diburu AC Milan Musim Panas Nanti
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tertarik Pinang Winger Chelsea