Sukses

Lee Do Hyun Bucin Akut Sebut Nama Lim Ji Yeon di Panggung Baeksang Award 2024, Penonton yang Meleleh

Lee Do Hyun Sebut Nama Pacarnya, Lim Ji Yeon di Baeksang Award 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Lee Do Hyun, memenangkan gelar Aktor Pendatang Baru di Baeksang Arts Awards 2024 untuk perannya dalam film 'Exhuma'.

Pada pidato kemenangannya di atas panggung Baeksang Award 2024, Lee Do Hyun menjadi sorotan setelah menyebutkan nama pacarnya, Lim Ji Yeon. Sebuah unggahan video yang menampilkan momen ini viral di Twitter sepanjang Selasa malam, 8 Mei 2024. 

"Terima kasih kepada ayah tercinta, ibu, saudara laki-lakiku, peliharaanku Gaeul, dan Jiyeon-a terima kasih banyak," kata Lee Do Hyun yang langsung membuat para tamu undangan Baeksang Award 2024 yang hadir bersorak heboh.

Potongan video yang dibagikan ulang itu mendapatkan atensi luas dari warganet X. Hingga tulisan ini dipublikasikan, potongan video pidato kemenangan Lee Dohyun telah disaksikan 100,5 ribu kali dan mendapatkan 6,3 ribu tanda suka (likes).

Caption pada video tersebut menunjukkan bahwa warganet sangat terkesan dengan ekspresi Lee Do Hyun yang begitu terbuka dan romantis kepada pacarnya.

Banyak dari mereka yang ikut 'baper' dan 'meleleh' melihat perlakuan Lee Do Hyun yang dianggap terlalu mencintai pacarnya.

Sejak Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun mengonfirmasi hubungan mereka pada 1 April tahun 2023, tidak sedikit penggemar yang senang dan mendukung pasangan kekasih yang pernah membintangi drama Korea 'The Glory'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Do Hyun Mode Bucin Akut, Pemain Exhuma Heboh

Para pemain film Exhuma' yang turut hadir dalam acara ini ikut bereaksi heboh setelah Lee Do Hyun menyebutkan nama sang kekasih.

Banyak video yang beredar di X menampilkan aktor Yoo Hae Jin, Kim Go Eun, dan Choi Min Sik yang tersenyum lebar dan tertawa hingga saling berbisik satu sama lain karena mendengar ucapan Lee Do Hyun.

Bahkan, Kim Go Eun, lawan mainnya yang sama-sama berperan sebagai dukun di film 'Exhuma' terlihat sampai menutup mulut dengan kedua tanganya untuk menyembunyikan senyum lebarnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Lee Do Hyun Bikin Banyak Warganet Ikut Baper

Banyak respon warganet di media sosial X yang ikut baper melihat pasangan artis ini yang terang-terangan menunjukkan rasa sayangnya.

Berikut ini beberapa respon warganet yang jadi ikutan baper.

"Do Hyun mencintai secara ugal ugalan, definisi 'akan aku beritahu satu dunia tentang kita'," ujar warganet.

"Yang disebut mbak ji yeon tapi aku ikutan salting brayy," aku salah satu warganet.

"Ini yang salting malah yang nonton," celetuk warganet dengan menambahkan emoji menangis.

"Aduh aduhh lucu bgt cowo bucin satu ini," tambah yang lain.

"Gabisaaa kamu bucin bangettt woeee," komentar warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Saling Sebut Satu Sama Lain

Di acara penghargaan Baeksang Arts Awards 2023 tahun lalu, Lim Ji Yeon memenangkan nominasi Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di drama "The Glory" yang mendapat banyak pujian.

Dalam pidato kemenangannya, Lim Ji Yeon juga menyebutkan nama sang kekasih setelah mengucapkan selamat kepada rekan-rekan "The Glory"

“Kepada Hye Kyo unnie yang selalu hangat, Hye Ran sunbaenim (sebutan untuk senior), Sungil Oppa, 5 bully (di The Glory) tersayang, dan juga Dohyunnie, terima kasih banyak,” tuturnya di atas panggung dengan senyuman.

Para penggemar dibuat heboh dan gemas lantaran Lim Ji Yeon menyebut Lee Do Hyun dengan panggilan akrab yang terdengar begitu menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.