Sukses

AFC Cup: Marko Simic Optimistis Persija Tekuk Song Lam di SUGBK

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic siap beraksi di depan The Jakmania, sebutan suporter Persija. Dia ingin membantu Persija lolos ke babak selanjutnya pada ajang AFC Cup.

Rabu (14/3/2018), Macan Kemayoran, julukan Persija, akan menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nge An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada matchay keempat AFC Cup.

Simic sudah tidak sabar ingin membungkam Song Lam Nghe An. Dia ingin mencetak gol di AFC Cup, seperti yang dilakukannya saat melawan Tampines Rovers, 28 Februari lalu. Saat itu Simic mencetak tiga gol untuk membantu Persija menang 4-1.

"Kami merasa sangat percaya diri bermain di rumah. Kami mendapat dukungan luar biasa di SUGBK," ucap Simic di situs resmi AFC.

"Semua pemain Persija merasa bisa memenangkan pertandingan kandang (melawan Song Lam Nghe An)," ujar striker asal Kroasia tersebut.

1 dari 3 halaman

Penyesalan Simic

Simic juga menyesal gagal mencetak gol di Vinh Stadium saat Persija bermain imbang 0-0 melawan Song Lam, 6 Maret lalu. Padahal, Song Lam bermain dengan 10 pemain.

"Itu bukan permainan terbaik kami. Padahal, kami berharap mendapat hasil lebih. Tapi setidaknya, kami mendapat satu poin," kata striker berusia 30 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Yakin Persija Lolos

Simic juga optimistis Macan Kemayoran bisa lolos ke fase gugur. Persija mematok tiga poin di laga melawan Song Lam Nghe An untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur.

Saat ini, Persija berada di urutan ketiga dengan empat poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Song Lam Nghe An yang berada di puncak klasemen Grup H.

"Saya pikir, kami memiliki kemungkinan yang sangat besar (lolos ke babak selanjutnya). Kami akan menghadapi Song Lam Nge An dan Johor Darul Ta'zim di SUGBK," katanya.

Artikel Selanjutnya
Klasemen AFC Cup: Persija Berambisi Tempel Song Lam
Artikel Selanjutnya
Rohit Chand Yakin Persija Melenggang ke Fase Knockout Piala AFC