Sukses

Kemenangan Tottenham Hotspur Jadi Obat Pelipur Lara

- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Bournemouth pada laga lanjutan Premier League. Laga tersebut menjadi obat pelipur lara setelah Tottenham Hotspur tersingkir dari Liga Champions.

Bertandang ke Vitality Stadium, Tottenham harus dikejutkan dengan gol Junior Stanislas pada menit ketujuh. Petaka buat Spurs kemudian bertambah setelah Harry Kane ditarik keluar pada menit ke-34 setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Semenit berselang, Dele Alli berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Spurs. Setelah itu, klub berjuluk The Lilywhites itu bangkit dan mencetak tiga gol lagi melalui Son Heung-min (62', 87') dan Serge Aurier (90+1') sekaligus mengunci kemenangan 4-1 atas Bournemouth.

"Kemenangan ini menjadi jawaban sempura atas kekecewaan besar yang kami alami ketika melawan Juventus di Liga Champions. Kami memang kebobolan lebih dulu, akan tetapi saya rasa tim ini sudah lebih baik ketimbang Bournemouth," kata Pochettino seperti dikutip BBC, Senin (12/3/2018).

"Pertandingan yang ketat setelah hari Rabu lalu. Tim ini menunjukkan karakter yang tepat dan juga kepribadian. Setelah kebobolan, tim memainkan sepak bola yang bagus dan sangat layak dengan hasilnya," ucap Pochettino.

Tambahan tiga poin membuat Tottenham Hotspur naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Pada laga selanjutnya, klub asal London Utara itu bakal bertandang ke Liberty Stadium untuk melawan Swansea City dalam laga perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Tottenham Hotspur Cemaskan Kondisi Harry Kane
Artikel Selanjutnya
Harry Kane Cedera, Tottenham dan Timnas Inggris Tunggu Kabar