Sukses

Tottenham Hotspur Cemaskan Kondisi Harry Kane

- Mauricio Pochettino mengaku prhiatin dengan cedera yang dialami pemain terbaikya, Harry Kane. Penyerang utama Tottenham Hotspur tersebut mengalami cedera saat laga melawan AFC Bournemouth pada laga pekan ke-30 Premier League.

 

Harry Kane hanya bermain selama 29 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Erik Lamela. Pemain asal Inggris itu diketahui mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya.

"Saya prihatin dengan cedera yang dialaminya. Kami masih harus menunggu sampai besok (Senin, 12/3/2018). Setelah itu, dia akan menjalani pemindaian pada bagian pergelangan kakinya," kata Pochettino seperti dikutip The Evening Standard, Senin (12/3/2018).

"Tentu saja, dia menderita dengan cedera itu karena lokasinya sama seperti yang pernah dialami. Akan tetapi, saya harap cederanya tidak parah," tegas pria berpaspor Argentina itu.

Meski tanpa Harry Kane, Tottenham Hotspur tetap mampu mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor telak 4-1. Gol kemenangan The Lilywhites dicetak oleh Dele Alli (35'), Son Heung-min (62', 87'), dan Serge Aurier (90+1'), sedangkan gol Bournemouth dibukukan oleh Junior Stanislas (7').

Tambahan tiga poin membuat Tottenham Hotspur naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 61 poin. Pada laga selanjutnya, Tottenham akan bertandang ke Liberty Stadium untuk melawan Swansea City pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018). 

Sumber: The Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Harry Kane Cedera, Tottenham dan Timnas Inggris Tunggu Kabar
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur Posisi Liverpool