Sukses

Harry Kane Cedera, Tottenham dan Timnas Inggris Tunggu Kabar

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami cedera dalam pertandingan kontra Bournemouth, Minggu (11/3/3018). Harry Kane ditarik keluar pada menit ke-34 untuk digantikan dengan Erik Lamela.

Meski tanpa Harry Kane, Tottenham tetap menang 4-1 atas tuan rumah Bournemouth. Penyerang Timnas Inggris ini diketahui mengalami cedera engkel kaki kanan usai berbenturan dengan kiper lawan, Asmir Begovic.

Harry Kane meninggalkan lapangan dan langsung masuk ke lorong pemain. Kekhawatiran sempat menyelimuti pendukung The Lilywhites atas cederanya pemain berusia 24 tahun itu.

"Saya harap ini (cedera Harry Kane) bukan masalah besar. Kami harus fokus, tapi perlu menunggu kepastian kondisinya," ungkap Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dilansir BBC.

Kondisi cedera Harry Kane belum bisa dipastikan, berapa lama dia akan absen. Padahal, Tottenham akan bertemu Swansea City di ajang Piala FA, Sabtu (17/3/2018) nanti.

1 dari 2 halaman

Dua laga Timnas Inggris

Timnas Inggris juga bakal memakai jasanya untuk pertandingan persahabatan. Pada 23 Maret 2018, Inggris akan menantang tuan rumah Belanda dan menghadapi Italia pada 27 Maret 2018.

Menurut Pochettino, itu bukan cedera baru untuk Harry Kane. Namun, pelatih asal Argentina ini percaya dengan pekerjaan tim medis Tottenham untuk cedera Kane.

"Itu adalah cedera engkel yang sama yang dia diderita sebelumnya. Posisi kakinya salah saat mendarat. Dia positif, dia senang timnya menang," beber Pochettino.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Spurs Gusur Posisi Liverpool
Artikel Selanjutnya
Pochettino: Kane Tak Pernah Bahas Masa Depannya di Tottenham