Sukses

Ada Penampakan 'Striker MU' Usai Menang Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Ada striker Manchester United (MU), Marcus Rashford di acara penghargaan Piala Oscar 2018. Namun, sesungguhnya hanya kostum yang hadir di acara tersebut.

Adalah aktor asal Inggris Gary Oldman, yang memakai kostum The Red Devils dengan nama Rashford. Gary Oldman merupakan pemenang Piala Oscar 2018 untuk kategori aktor terbaik.

Oldman memang berasal dari Inggris. Akan tetapi ia sudah lama berkecimpung dalam dunia perfilman di Hollywood.

Film terakhir yang dibintanginya adalah film berjudul Darkest Hour. Dalam film itu ia berperan sebagai Winston Churhill, mantan Perdana Menteri Inggris. Churcill sendiri adalah mendapat gelar sebagai tokoh Britania Raya terbesar sepanjang masa.

Oldman ternyata sanggup memerankan tokoh Churchill ini dengan sangat piawai. Alhasil dalam ajang penghargaan Oscar 2018, ia didapuk untuk menerima penghargaan sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik.

Tak lama setelah memenangi penghargaan prestisius itu, aktor yang pernah bermain di film Batman dan Harry Potter tersebut kemudian berhasil memenangkan penghargaan lain.Penghargaan itu adalah sebuah jersey MU. Yang orisinil pastinya, bukan yang KW.

Jersey itu bernomor punggung 19 dan bertuliskan nama Rashford. Tak sampai di situ, jersey tersebut juga mendapat tanda tangan dari Rashford. Jersey itu kemudian dipakai oleh Oldman sembari memamerkan trofi Oscar miliknya.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah melalui akun Instagram resmi Setan Merah. Captionnya: "Bagaimana cara mengalahkan malam kemenangan di ajang Oscar? Jersey khusus dari pemain MU FC favorit Anda tentunya! Permainan yang bagus Marcus Rashford dan selamat atas penghargaan Anda, Gary."

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool: Van Dijk Bakal Matikan Lukaku
Artikel Selanjutnya
LEGENDA: Eric Cantona, Sang Nomor 7 Sejati di MU