Sukses

Ronaldo Pamer Pacar di Cuaca Dingin Paris

Liputan6.com, Brasilia - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima kepergok tengah berada di Paris, Prancis. Mantan pemain berusia 41 tahun ini tidak sendirian. Ia menggandeng kekasihnya yang bernama Celina Locks pada Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Banyak yang tidak mengetahui kalau sosok pria tambun yang bersama wanita berambut pirang itu ialah Ronaldo. Sebab, ia mengenakan pakaian serba hitam yang menutupi identitasnya.

Dinukil The Sun, Ronaldo memakai topi hat serta jaket tebal berwarna hitam. Ia tampak berpakaian santai dengan celana dan sepatu berwarna gelap pula.

Adapun kekasih Ronaldo, Celina, memakai jaket tebal berwarna putih. Kedua sosok ini terpantau amat bahagia berjalan-jalan di tengah dinginnya cuaca Paris.

Ronaldo telah menjalin kasih dengan Celina sejak 2015 lalu. Pasangan ini terlihat semakin lengket kendati telah berhubungan kurang lebih selama tiga tahun.

1 dari 3 halaman

Playboy

Sepanjang hidupnya, Ronaldo telah empat kali menikah. Tapi, seluruh perkawinannya tersebut selalu kandas di tengah jalan.

Pertama, mantan bomber berkepala plontos itu menikahi  Milene Domingues 1999, lalu Daniela Cicarelli pada 2005, dan Maria Beatriz Antony di 2008. Pada 2013, Ronaldo jatuh hati dengan seorang disc jockey (DJ), Paula Morais.

Ronaldi dikenal sebagai figur yang kontroversial seiring dengan kehidupan asmaranya. Bahkan pernah pada suatu waktu, mantan pemain Real Madrid itu kepergok kencan bersama waria.

2 dari 3 halaman

Berbeda 14 Tahun

Ronaldo dan Celina memiliki perbedaan usia yang sangat jauh. Jika Celina berumur 27 tahun, Ronaldo 14 tahun lebih tua.

Tapi, pasangan ini tidak kagok dengan perbedaan usia yang mencolok di antara keduanya. Terbukti, hubungan Ronaldo dan Celina telah berjalan selama tiga tahun.

Artikel Selanjutnya
Seperti Sang Ayah, Putra Ronaldo Pamer Postur Kekar
Artikel Selanjutnya
Gelandang Real Madrid: Ronaldo Tunjukkan Jadi Diri Lagi