Sukses

Via Vallen Tak Mau Kiper MU Gabung Real Madrid

Via Vallen tak pernah lepas mengamati perkembangan klub kesayangannya, MU.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi yang sedang naik daun, Via Vallen kembali sedot perhatian penggemar Manchester United (MU). Via Vallen, yang memang fans MU, kali ini bicara soal masa depan kiper MU, David de Gea.

Seperti diketahui, De Gea masih dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Pada tahun 2015 lalu, ia hampir gabung dengan Los Blancos namun kemudian gagal di detik-detik terakhir bursa transfer.

De Gea kemudian memperpanjang kontraknya di MU setelah itu. Namun sekarang kabar kepindahan De Gea ke Real Madrid kembali menguat. Real Madrid dipercaya bersedia menebus pemain dengan harga mahal kendati MU siap memberikan gaji senilai 350 ribu pounds per pekan.

Ketertarikan Real Madrid pada De Gea pun membuat pendukung Manchester United khawatir tentang kehilangan pemain bintangnya tersebut, termasuk Via Vallen. Penyanyi kelahiran Sidoarjo tersebut lantas memanfaatkan media sosial untuk merayu De Gea agar mau bertahan di Old Trafford.

"Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," demikian tulis Via kepada De Gea di kolom komentar ketika pemain mem-posting sebuah foto jelang pertandingan di Liga Champions.

Via Vallen komentari rumor kiper MU bakal gabung Real Madrid (instagram David De Gea)

Sementara itu, De Gea diketahui pemain yang berasal dari Spanyol dan bermain di kota Madrid adalah salah satu mimpinya. Patut ditunggu apa yang akan terjadi, apakah rayuan Via Vallen mampu menghentikan langkah kiper MU tersebut yang ingin kembali bermain di kampung halamannya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.