Sukses

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini, Crystal Palace Vs MU

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-29 menyisakan satu pertandingan. Senin (5/3/2018) atau Selasa dini hari WIB, Crystal Palace akan menjamu Manchester United (MU) di Selhurst Park, London.

MU wajib menang atas Crystal Palace. Tambahan tiga poin akan menggusur posisi Liverpool yang berada di urutan kedua dengan 60 poin, unggul satu angka dari Setan Merah, julukan MU.

Salju akan menjadi kendala bagi Setan Merah mendulang poin. Namun, secara teknis, MU punya modal apik melangkah ke Selhurst Park.

Di pertandingan terakhirnya, tim besutan Jose Mourinho itu mencatatkan kemenangan 2-1 atas juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Jadwal recovery pemain MU pun cukup panjang.

Tapi, MU datang dengan kondisi di lini belakang yang pincang. Mourinho tidak bisa memainkan tiga pemain inti di lini belakang yakni Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind. Pilihan cukup terbatas, tapi kembalinya Eric Bailly menjadi kabar gembira untuk United.

Sementara itu, situasi yang tidak mudah harus dihadapi Palace sebagai tuan rumah. Roy Hodgson tidak bisa tampil dengan formasi terbaiknya. Wilfried Zaha, Ruben Loftus-Cheek, Yohan Cabaye dan Mamadou Sakho masih mengalami cedera.

Lihat jadwal pertandingan Crystal Palace vs MU di halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-29 pada Senin (5/3/2018) atau Selasa dini hari WIB:

03.00 WIB Crystla Palace vs MU live di Bein Sport 1 atau MNC TV

Loading
Artikel Selanjutnya
Hubungan dengan Fans MU Memburuk, Pogba Beli Anjing Penjaga
Artikel Selanjutnya
MU Kalah dari West Ham, McTominay Beber Peringatan Solskjaer