Sukses

Mourinho Masih Berharap Fellaini Bertahan di MU

Kontrak Fellaini bersama MU akan segera habis.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sangat berharap gelandang Marouane Fellaini mau memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Mourinho masih membutuhkan jasa Fellaini.

Pemain asal Belgia itu kontraknya bersama MU akan habis akhir musim nanti. Dia dapat pindah klub dengan gratis di bursa transfer musim panas. 

MU sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru kepada pemain berambut kribo tersebut. Namun hingga awal Maret ini, Fellaini belum setuju dengan proporal dari The Red Devils.

Karena kontraknya akan habis beberapa bulan lagi, Fellaini sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain yang berminat kepadanya.

Konon Fellaini dibidik beberapa klub Turki dan Italia. Meski negosiasi masih buntu, Mourinho masih berharap MU bisa merayu Fellaini agar bertahan di Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergabung 2013

"Apakah Fellaini akan bertahan atau pergi? Saya tidak tahu, tapi saya ingin dia bertahan dan klub ingin dia bertahan," tutur Mourinho seperti diberitakan Sportsmole.

Fellaini mulai bergabung dengan MU tahun 2013 lalu. Dia diboyong dari Everton. Fellaini sudah membuat 11 gol untuk Setan Merah.

Musim ini Fellaini tidak selalu jadi pilihan utama. Dia harus bersaing dengan Paul Pogba, Nemanja Matic dan Ander Herrera. Tapi Mourinho sangat menyukai Fellaini.

3 dari 3 halaman

Sedang Cedera

Karakter permainan Fellaini sangat cocok dengan gaya main Mourinho. Oleh karena itu Mourinho akan mati-matian merayu Fellaini untuk bisa bertahan di Old Trafford.

Fellaini sendiri saat ini tengah diganggu cedera. Dia diperkirakan baru akan bisa bermain di perempat final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini